Procomil Spray | Obat Kuat Murah

Procomil Spray | Obat Kuat Murah 

Procomil Spray Asli | Obat Kuat Paling Murah

Procomil Spray Germany adalah obat kuat murah untuk tahan lama dimana seorang pria mengalami ejakulasi dini secara premature, Produk ini sangat disarangkan bagi anda pria yang loyo dalam hubungan sexualitas, Berbahagialah anda kaum adam yang menemukan situs kami, procomil adalah merupakan satu-satunya obat kuat oles yang terkenal dibelahan dunia khususnya dijerman. Procomil spray adalah obat kuat semprot yang digunakan untuk pria mengalami ejakulasi dini kurang dari 3-5 menit (plek cur)bdan perempuan memerlukan waktu yang lebih lama dari yang lebih lama dari pada laki-laki, Hal ini adalah masalah besar bagi pria dan menurut pengalaman pengguna procomil spray obat kuat oles, rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing. Procomil spray germany obat kuat murah berbentuk cair akan memperlama hubungan intim yang diinginkan oleh ke-dua belah pihak sehingga merasa terpuaskan,digunakan untuk memperlama permainan seks Anda, cukup semprotkan obat kuat procomil spray 2-3 kali semprot, cara kerjanya procomil spray ini dengan mengurangi kesensitifan penis sehingga pria tidak akan cepat mengalami ejakulasi.

KEGUNAAN PROCOMIL SPRAY OBAT KUAT PALING MURAH:
  • Spray untuk tahan lama mampu berulang-ulang kuat dan tahan lama.
  • Menambah stamina.
  • Bangkitkan libido.
  • Keraskan ereksi.
  • Produk di jamin original.

CARA PEMAKAIAN PROCOMIL SPRAY :
Semprotkan obat kuat semprot Procomil Spray 2-3 kali semprotan kecil di penis (terutama dibagian paling sensitif penis – ujung atau kepala penis) dan diamkan sekitar 5-10 menit sebelum melakukan hubungan intim.

PERHATIAN : Hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan. Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh. Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.

NB: tidak ada efek samping selama pemakaian sesuai aturan dan dosis. Hanya dengan PROCOMIL SPRAY harga ekonomis sangat murah, Hasil bagus dan memuaskan, Aman dan tanpa efek samping. Pemakaian produk ini diperuntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

BAHAN PROCOMIL SPRAY :
Kandungan bahan utama dalam produk adalah Lidocaine. Lidocaine merupakan sejenis bahan anestesi lokal (pembiusan lokal) yang telah dinyatakan aman digunakan pada manusia oleh dunia medis internasional.

Keunggulannya adalah dapat bekerja cepat serta memiliki tingkat keberhasilan tinggi untuk melakukan pembiusan lokal. Oleh karenanya, lidocaine cocok digunakan pada upaya-upaya infiltrasi, pemblokiran serta anestesi lokal dalam dunia kedokteran.

Pemanfaatan bahan anestesi sebagai obat ejakulasi dini merupakan ide brilian, apalagi dengan karakteristik lidocaine yang bereaksi cepat, sangat cocok bagi pria yang tak ingin menunggu lama untuk siap berhubungan intim.

CARA KERJA OBAT EJAKULASI DINI PROCOMIL SPRAY ASLI

Setelah mengenal tentang lidocaine dan kemampuan bahan tersebut, tentunya bukanlah hal yang sulit untuk memahami bagaimana cara kerja Procomil Spray.

Beberapa saat setelah terkena cairan obat, bahan aktif akan membuat penis terasa sedikit kebas atau mati rasa. Logikanya, jika “feeling” ke penis sedikit terhambat, gesekan dan jepitan alat vital wanita yang merupakan stimulan utama dari hubungan seks tidak akan begitu terasa.

Mungkin ada yang bertanya, apakah hal tersebut akan mengurangi kenikmatan hubungan intim? Jawabannya adalah tidak.

Ada dua alasan dibaliknya, pertama, dosis anestesi sangat rendah, sehingga penis hanya sedikit kehilangan sensivitasnya. Kedua, kenikmatan seksual tidak hanya didapat dari penetrasi penis ke dalam vagina semata, namun dari seluruh rangkaian sentuhan dan komunikasi antar pasangan.

Dengan berkurangnya sensivitas penis, rangsangan yang diterima pria tetap stabil, sehingga dirinya mampu lebih lama “menggenjot” pasangannya.

SARAN DAN TINDAKAN DALAM PEMBELIAN karena maraknya pemalsuan produk PROCOMIL SPRAY PALSU, teliti dan pahami secara signifikan demi kebaikan anda…

Ciri ciri procomil spray asli

SARAN PEMBELIAN SECARA ONLINE

  • Pastikan website penjual mencantumkan ciri-ciri PROCOMIL SPRAY ASLI dan PROCOMIL SPRAY PALSU.
  • Tutup dalam semprotan procomil asli lebih tinggi.
  • Kemasan luar bagian bawah berhologram dan bercorak.
  • Kardus kemasan procomil spray asli berwarna kuning tua bukan kuning muda.
  • Jangan tergiur dengan iming – iming harga murah.
  • Pastikan anda membeli ditempat kami Pembesar Vimax Dan KLG.
  • Semoga gambaran tersebut bisa menjadi patokan sebagai penjual yang cerdas.

Procomil Spray Obat Kuat Paling Murah
Negara Asal : jerman
netto : 15 ml
Harga : Rp 150.000 (PROMO BELI 3 BONUS 1)
Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL
thumbnail
Judul: Procomil Spray | Obat Kuat Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Kuat :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz